Jumat, 15 September 2023

                          Duaribuduapuluh Yang Sudah Berlalu








15 Septemberi 2023,



Aku ingin terus menulis, 

Dan mencatat hal-hal sederhana yang terjadi di sekitarku.

Aku ingin mencatat tanggal ulang tahun Ibu, 

Tanggal ulang tahun Adikku, 

Resep masakan yang menyenangkan, 

Judul-judul lagu, 

Nama anak yang bagus,

Puisi-puisi yang ditulis dalam semalam.


Aku ingin membekukan waktu dan

Kenangan bahagia dalam sebuah blog

Yang senantiasa bisa menjadi kompas ingatan.


Aku ingin menggantungi kertas,

Dan buku harian.



Aku menyukai hidup..

Karena kami sering melakukan permainan, tidak selalu menang

Namun aku dan kehidupanku mampu berjalan beriringan. 

Setelah semua berlalu aku berjanji menuliskannya, 

Dan tertawa lebih banyak lagi, bersamanya.

Aku tetap mencintainya, meski tak selalu menang.


0 komentar:

Posting Komentar